Pemprov Sulut Bakal Masukkan Pengucapan Syukur Bitung Agenda Pariwisata

Reporter : | 09 Okt, 2017 - 6:15 pm WITA

Pengucapan Syukur Bitung ,Agenda Pariwisata sulut,BITUNG, (manadotoday.co.id) – Pengucapan syukur Kota Bitung yang untuk pertama kali dilaksanakan secara serentak, dinilai Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, menjadi salah satu ajang yang dapat menarik minat para wisatawan local maupun mancanegara untuk datang berkunjung di Kota Bitung.

“Karena dari ajang ini bisa kita jadikan moment untuk memperkenalkan berbagai potensi Kota Bitung secara luas, apakah potensi wisata, kuliner, perikanan serta potensi lainnya. Karena itu jika secara rutin digelar maka Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara akan memasukkan Pengucapan Bitung kedalam agenda pariwisata,” ujar Dondokambey didampingi istri tercinta Rita Tamuntuan, usai menghadiri Ibadah Pengucapan syukur di Gereja Pniel Manembo-nembo dan Solafide Girian, Minggu kemarin.

Pun demikian orang nomor satu di Sulut ini menyarankan agar Pengucapan di Kota Bitung hendaknya dijadikan agenda tahunan.

“Karena ajang seperti ini akan berdampak positif bagi peningkatan ekonomi masyarakat nelayan dan petani,” pungkasnya.

Diketahui setelah mengikuti ibadah syukur Gubernur Sulut Olly Dondokambey beserta rombongan kemudian dijamu dengan makanan khsas Kota Bitungdi Rumah Dinas Wali Kota dan disuguhi tari-tarian khas daerah.

Menariknya dalam kesempatan itu, Gubernur sempat ikut membuat kue Cucur khas Kota Bitung bersama Walikota Bitung.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment