Tinggi, Animo Peserta Kegiatan HUT ke-55 P/KB GMIM

Reporter : | 08 Okt, 2017 - 4:02 pm WITA

Temu Taknis HUT ke-55 P/KB GMIM di Jemaat Syalom Esansom Wilayah Tombatu

Temu Taknis HUT ke-55 P/KB GMIM di Jemaat Syalom Esansom Wilayah Tombatu

TOMBATU, (manadotoday.co.id)—Kendati sudah akan mengakhiri periode pelayanan di aras jemaat, namun animo untuk mengikuti kegiatan dalam HUT P/KB GMIM tahun 2017 yang dipusatkan di Wilayah Tomohon Dua dari jemaat-jemaat sangat tinggi.

Ini terlihat dari kehadiran di Temu Teknis di Jemaat Syalom Esandom Wilayah Tombatu Timur, Sabtu (7/10/2017) yang merupakan juga batas akhir pendaftaran peserta paduan suara, solo dan tarian kabasaran.

Sedangkan untuk peserta lomba Yel-Yel Panji Yosua, Kolintang, Masamper, dan CCA masih dibuka sampai tanggal 21 Oktober 2017 pukul 15.00 Wita.

Menurut Ketua Harian dan Sekretaris Umum Panitia HUT Ke-55 P/KB SG Pnt Drs Robby Kalangi SH MM dan Pnt Drs John Gigir MPd, sampai batas akhir pendaftaran peserta  Paduan Suara berjumlah 236 tumpukan yang terdiri dari Big Choir 55 tumpukan Middle Choir 76 tumpukan, Small Choir 105 tumpukan.

Untuk Solo 89 penyanyi, Kabasaran 12 kelompok, Busana Gereja 28 orang, Masamper Seri A 6 kelompok dan Seri B 13 kelompok, Yel-Yel Panji Yosua 16 kelompok.

Temu teknis dipimpin langsung Ketua Komisi P/KB SG Pnt Ir Stefanus BAN Liow bersama Asisten Bendahara Pnt Ir Joppi Lengkong, Anggota Pnt Drs Jackried K Maluenseng MSc, Pnt Ary Turangan, Pnt Prof Dr Theo Mautang dan Pnt Kombes Pol Drs John Rori didampingi Pokja P/KB SG.

Peserta Temu Teknis HUT ke-55 P/KB GMIM

Peserta Temu Teknis HUT ke-55 P/KB GMIM

Ibadah dipimpin Ketua BPMJ Syalom Esandom Pdt Robby Pinatik, MTh. Hadir Ketua BPMW Tombatu Timur Pdt Indie Aruperes-Mandang, MTh, Ketua Komisi P/KB GMIM Jemaat Syalom Esandom Pnt Vidy Ngantung dan Ketua Panitia Temu Teknis Miky Wati dan peserta sekitar 750 orang.

‘’Kami salut dengan kehadiran di Temu Teknis ini. Masa jabatan yang sudah akan berakhir bukan menjadi penghalang untuk ikut serta dalam kegiatan. Tentunya ini merupakan langkah maju bagi P/KB GMIM,’’ tukas Stefa. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment