Wagub Kandouw Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-52 GMIM Eden Talikuran Kakas

Reporter : | 08 Okt, 2017 - 11:54 pm WITA

Steven Kandouw

Wagub Sulut Steven Kandouw didampingi Wakil Ketua TP-PKK dr Kartika Devi Kandouw-Tanos, bersama Kepala Biro Pemerintahan dan Otda Sulut Jemmy Kumendong dan pejabat lainnya, pada perayaan Jemaat GMIM Eden Talikuran, Kecamatan Kakas.

KAKAS, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Jemaat GMIM Eden Talikuran, Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa, Minggu (8/10/2017).

Pada kesempatan itu, Kandouw mengingatkan masyarakat agar selalu mensyukuri dan memanfaatkan waktu serta kesempatan untuk beribadah.

“Yang pertama bersyukur, kedua bersyukur dan ketiga bersyukur lagi karena bisa beribadah. Tidak ada kata lain yang lebih indah selain beribadah,” katanya.

Wagub Kandouw yang datang bersama Wakil Ketua TP-PKK dr Kartika Devi Kandouw-Tanos itu, juga mengajak jemaat GMIM Eden Talikuran agar melalui pertambahan usia dapat memacu untuk memajukan pelayanan yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Yang menjadi catatan dan perhatian bukan nilai nominalnya yang diukur akan tetapi nilai internshipnya di mata Tuhan apakah momen 52 tahun ini gereja yang sementara dibangun menjadi sukacita, damai sejahtera bagi kita semua, memberi inspirasi, aspirasi, bagi kita untuk berbuat baik dan berdamai dengan Tuhan, berdamai dengan sesama, diri kita dan lingkungan” tandasnya.

Oleh karena itu, Wagub Kandouw meminta jemaat untuk selalu mengandalkan Tuhan dalam pelayanan.

“Kepada jemaat untuk terus maju dan andalkan Tuhan dalam kehidupan kita bersama,” harap Kandouw.

Lebih jauh, Kandouw menyampaikan pesan dari gubernur kepada masyarakat Talikuran agar melalui momentum hari jadi itu dapat meningkatkan integritas baik dalam bermasyarakat ataupun melalui bergereja.

“Bapak Gubernur Olly Dondokambey, sangat mengapresiasi kehidupan bergereja seperti di jemaat Eden Talikuran ini” ujar Kandouw.

Adapun dalam Ibadah syukur yang dipimpin oleh pendeta Pdt. Dr. Hein Arina, dalam khotbahnya mengingatkan jemaat selalu mengandalkan Tuhan.

Turut hadir Kepala Biro Pemerintahan dan Otda Sulut Jemmy Kumendong, Camat Kakas Jefry Maisiouw, Camat Kakas Barat, Kapolsek Kakas, Danramil Kakas , Hukum Tua Desa Talikuran Renny Sumilat, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat Eden Pdt Lita Emor Waladouw M. Th, Ketua Panitia Pembangunan Gereja Ibu Trini Malonda dan Jemaat GMIM Eden Talikuran. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment