Dua Hari Bersama Warga, Sumendap Pantau Langsung Kondisi Desa di Kecamatan Touluaan

Reporter : | 07 Okt, 2017 - 8:16 pm WITA

James Sumendap SH, Kecamatan Toulaan, kunker pemkab mitraTOULUAAN, (manadotoday.co.id) – Ada hal lain yang terjadi saat kunjungan kerja Pemkab Mitra di Kecamatan Toulaan, jika pejabat atau bupati lain umumnya langsung pulang setelah kegiatan, Bupati Mitra James Sumendap SH, malah rela tinggal di rumah warga selama dua hari agar dapat benar-benar menyerap aspirasi warganya.

Pantauan manadotoday.co.id, mulai dari Jumat kemarin, Bupati bersama para pejabat di lingkup Pemkab Mitra tur ke rumah-rumah warga mengunakan sepeda motor, memantau langsung kondisi desa di Kecamatan Touluaan

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kabupaten Mitra Franky Wowoe S.Sos, mengatakan, kunjungan kerja di setiap kecamatan adalah program pemkab, dan Kecamatan Touluaan merupakan kecamatan keempat dari 12 kecamatan di Mitra yang akan dikunjungi.

“Memang program kunjungan kerja ke kecamatan, menjadi program prioritas Bupati karena langsung bertatap muka dengan masyarakat, serta mendengar langsung aspirasi dari masyarakat,”ujar Wowor.

James Sumendap SH, Kecamatan Toulaan, kunker pemkab mitraDilanjutkannya, kunjungan kerja tersebut dilakukan selama dua hari, untuk itu Bupati para ASN hingga pejabat harus bermalam selama dua hari dan tinggal bersama warga.

“Dengan mendengar langsung aspirasi masyarakat maka pembangunan hingga kesejahteran masyarakat pasti akan terjawab,”tutur Wowor.

Bupati pada kegiatan tersebut berharap agar pemerintah kecamatan sampai para perangkat desa yang ada di Kecamatan Touluaan agar memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Ini untuk kesejahteraan masyarakat, untuk itu pelayanan mulai dari pemerintah kecamatan hingga perangkat desa harus prima,”ucap Wowor mengutip sambutan dari Bupati saat kunker di Kecamatan Touluaan. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.