Kunjungan Kerja Pemkab Mitra, Kecamatan Touluaan Jadi ‘Lautan Merah’

Reporter : | 07 Okt, 2017 - 4:07 pm WITA

Kunjungan Kerja Pemkab Mitra, Kecamatan TouluaanTOULUAAN, (manadotoday.co.id) – Kunjungan kerja Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra) di Kecamatan Touluaan pada Sabtu (7/10/2017) hari ini, berlangsung spektakuler.

Ribuan masyarakat begitu antusias menyambut Pemkab yang bertujuan menyerap aspirasi di Kecamatan Touluaan, alhasil jalan protokol berubah seperti lautan merah karena dipadati ribuan masyarakat serta ASN yang mengikuti jalan sehat.

Pantauan manadotoday.co.id, warga menyambut hangat Bupati yang naik sepeda motor untuk menyapa warga.

“Ini sudah menjadi program rutin Pemkab Mitra untuk menyerap aspirasi di 12 kecamatan yang ada di Mitra”ujar Kabag Humas Franky Wowor S.Sos.

Wowor menuturkan, agenda ini memang menjadi prioritas Pemkab karena secara langsung mendengarkan apa yang menjadi aspirasi warga masyarakat.

Kunjungan Kerja Pemkab Mitra, Kecamatan Touluaan“Jadi usai jalan sehat Bupati Sumendap yang didampingi para SKPD akan mendengarkan aspirasi serta keluhan-keluhan dari masyarakat dan langsung akan ditindaklanjuti oleh dinas terkait,” jelas Wowor.

Semantar Bupati berharap agar para perangkat desa yang ada di Kecamatan Touluaan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Ini untuk kesejahteraan masyarakat, untuk itu pelayanan harus ditingkatkan,”harap Sumendap. yang juga tidak segan-segan membaur dengan mengambil foto selfie bersama masyarakat.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.