Bupati Minahasa Tinjau Kerja Bakti di Stadion Maesa Tondano

Reporter : | 06 Okt, 2017 - 9:16 pm WITA

 Stadion Maesa Tondano, Porprov sulut ke-IX, hut minahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Persiapan Pekan Olahraga provinsi (Porprov) Sulut ke-IX di kabupaten Minahasa yang akan digelar pada 9-16 Oktober 2017 dan juga HUT Minahasa ke-589 yang akan dimulai pada akhir Oktober hingga awal November, terus dirampungkan.

Ratusan ASN dan Hukum Tua serta perangkat desa di Minahasa, melaksanakan kerja bakti di Stadion Maesa Tondano yang akan menjadi pusat dua kegiatan tersebut pada Jumat (6/10/2017).

Pada kesempatan itu, Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si, meninjau langsung kerja bakti sekaligus memberi arahan kepada panitia terkait persiapan pembukaan Porprov.

“Terima kasih kepada semua ASN, para hukum tua bahkan perangkat desa yang sudah melaksanakan kerja bakti di Stadion Maesa Tondano hari ini,” tukas Bupati.

Bupati yang didampingi asisten 1 pemerintahan dan kesra, Kepala Bappeda Drs Donald Wagey, Kadis Pemuda dan Olah Raga Siby Sengke S.Sos, Kabag Humas dan Protokol Drs Moudy Pangerapan MAP, usai meninjau Stadion Maesa, melanjutkan perjalanannya menuju Benteng Moraya.

“Selaku tuan rumah kami akan bekerja keras demi terselenggaranya Proprov IX. Selain itu menghadapi HUT Minahasa ke-589, pemkab telah menyiapkan berbagai kegiatan yang nantinya akan menghibur masyarakat Minahasa,” tutur Bupati Sajow. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.