Bupati Sumendap Hadiri HUT ke-60 Jemaat GPDI Imanuel Rasi

Reporter : | 06 Okt, 2017 - 2:19 pm WITA

Sumendap: Jemaat Giat Beribadah Harus Saling Menghargai dan Jangan Jadi Orang Menafik

GPDI Imanuel Rasi, Pdt Dr Johny Weol,RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, didampingi Sekretaris Daerah Ir Farry Liwe MSc, menghadiri Ibadah Syukur dalam rangka HUT ke-60 Jemaat GPDI Imanuel Rasi, Kamis (5/10/2017).

Ibadah tersebut dipimpin Ketua Umum Majelis Pusat GPDI, Pdt Dr Johny Weol, M.MIN, DIV, MM, MTh, serta dihadiri Ketua Majelis Daerah GPDI Pdt Ivone Awuy-Lantu.

Bupati dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas kedatangan para petinggi gereja GPDI di Kabupaten Minahasa Tenggara, serta bisa melihat kondisi daerah ini.

“Ini merupakan kebanggan tersendiri bagi Jemaat GPDI Rasi karena bisa hadiri ketua umum majelis pusat,”ujar Bupati.

GPDI Imanuel Rasi, Pdt Dr Johny Weol,Sumendap juga merasa bangga dan bersyukur karena putra Minahasa Tenggara bisa menjadi menjadi ketua Pusat GPDI di seluruh Indonesia.

“Dengan merayakan HUT jemaat ke-60, apa talenta yang Tuhan berikan jangan kita sia-siakan hingga menghambat berkat Tuhan ,”ucap Sumendap.

Sumendap menambahkan, nasib rakyat harus diubah ke arah yang lebih baik, untuk itu peran gereja sangat penting dalam memberikan pemahaman kepada jemaat agar membuka wawasan. Dia juga memberikan motivasi kepada jemaat agar giat beribadah dan saling menghargai dan jangan menjadi orang munafik.

“Hidup ini adalah anugerah karenanya marilah kita hidup saling menghargai dan menyayangi dan mendidik generasi kedepan agar mampu menjadi generasi yang takut akan Tuhan dan menjadi pemimpin masa depan,”tandasnya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.