Kabupaten Mitra Terima Bantuan Bibit Cengkeh untuk Lahan 700 hektar

Reporter : | 06 Okt, 2017 - 2:13 pm WITA

 Bibit Cengkeh, pertanian minahasa tenggara

Dirjen Perkebunan Ir Bambang MM menyerahkan bibit cengkeh kepada Sekda Mitra Ir Farry Liwe MSc disaksikan Sekdaprov Sulut Edwin Silangen SE MS dan Kadis Perkebunan Sulut Refly Ngantung SP

MANADO, (manadotoday.co.id) – Gebrakan yang dilakukan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH dalam mengembangkan sektor pertanian, termasuk perkebunan mendapat apresiasi pemerintah pusat, dalam hal ini kementerian pertanian.

Terbukti, Kabupaten Mitra mendapat bantuan bibit cengkeh untuk lahan perkebunan seluas 700 hektar.

“Bantuan ini merupakan apresiasi pemerintah pusat kepada daerah yang punya komitmen untuk membangun sub sektor perkebunan,” kata Dirjen Perkebunan Ir Bambang MM.

Bantuan bibit cengkeh ini diserahkan secara simbolis Ir Bambang MM kepada Sekda Mitra Ir Farry Liwe MSc, disaksikan Sekdaprov Sulut Edwin Silangen SE MS dan Kadis Perkebunan Sulut Refly Ngantung SP pada Rapat Koordinasi dan Konsultasi Perkebunan Sulut, Jumat 6 Oktober 2017 di Hotel Peninsula, Manado.

Dalam rapat ini juga dihadiri bupati dan sekda kabupaten/kota, pengusaha perkebunan, petani, asosiasi petani dan pakar pertanian sejumlah perguruan tinggi di daerah ini. (*)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.