Pemkot Tomohon-FEB Unsrat Gelar P2M di Pinaras

Reporter : | 05 Okt, 2017 - 8:05 pm WITA

Kegiatan FEB Unsrat dalam rangka Dies Natalis ke-57

Kegiatan FEB Unsrat dalam rangka Dies Natalis ke-57

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Sebagai implementasi kerja sama antara pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unsrat, akan dilaksanakan Program Pengabdian Masyarakat (P2M) 6-7 Oktober 2017 di Kelurahan Pinaras Kecamatan Tomohon Selatan.

Kegiatan itu sendiri merupakan rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-57 Fekon dan Bisnis Unsrat di mana Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak sebagai ketua panitia.

Kegiatan yang akan dilaksanakan di Pinaras berupa diskusi dengan topic ‘’memperkuat Perencanaan Kelurahan Menuju Kota Tomohon sebagai Kota Pariwisata Dunia’’, pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat serta kegiatan lainnya.

‘’Ya, selain memberikan kontibusi terhadap program pemerintah, juga sebagai wujud nyata Tri Dharma Perguruan Tinggi,’’ ungkap Eman.

Eman memberikan apresiasi kepada Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat Manado Dr Herman Karamoy yang telah memilih Kota Tomohon sebagai lokasi kegiatan.

‘’Tentunya akan kami manfaatkan kepercayaan yang diberikan untuk  kesejahteraan masyarakat dan kelangsungan FEB Unsrat,’’ tukas Eman. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment