Bupati Minahasa: Porprov IX Momentum Kebangkitan Olahraga di Sulut

Reporter : | 04 Okt, 2017 - 7:03 pm WITA

 Porprov IX.  Porprov IX sulut

Drs Jantje W Sajow M.Si

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kabupaten Minahasa menyatakan kesiapannya untuk menggelar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut ke-IX pada bulan Oktober ini. Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Minahasa yang juga ketua umum panitia Drs Jantje W Sajow M.Si.

“Yang paling penting adalah pelaksanaan Porprov di Minahasa dijadikan momentum kebangkitan olahraga di Provinsi Sulut,” ujar Bupati, Rabu, (4/10/2017).

Lanjut Bupati, Porprov ke-IX merupakan upaya pemerintah provinsi Sulut dalam hal ini Gubermur dan Wagub Sulut OD-SK, untuk memperbaiki prestasi di tingkat nasional dalam ajang PON di Papua nanti. Karena itu selaku panitia akan bekerja keras agar ajang ini berlangsung lancar dan sukses.

Menurut Sajow, menjadi tugas dan tanggungjawab semua stakeholder yang peduli pada perkembangan olahraga termasuk pemerintah di berbagai tingkatan untuk melahirkan prestasi yang membanggakan untuk daerah bahkan negara. Apalagi olahraga merupakan harmoni yang mampu menyatukan perbedaan sehingga mempererat rasa persatuan.

“Kini saatnya olahraga di Sulut harus kembali berjaya di tingkat nasional melalui PON Papua yang kian dekat, dan Porprov di Minahasa dijadikan ajang seleksi untuk menentukan kontingen Sulut di semua cabor yang siap diikuti,” papar Sajow. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.