Jumat Ini, Lokasi Pameran HUT Minahasa ke-589 Mulai Dibenahi

Reporter : | 04 Okt, 2017 - 6:28 pm WITA

HUT Minahasa ke-589, stadion maesa tondano, porprov sulut

Jeffy R Korengkeng SH M.Si

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Guna menyukseskan Pekan Olah Raga Provinsi (Porpriv) ke-IX di kabupaten Minahasa bulan Oktober ini, dan juga pelaksanaan HUT Minahasa ke-589 akhir Oktober hingga awal November 2017, Pemkab Minahasa pada Jumat (6/10/3017), akan melaksanakan kerja bakti di Stadion Maesa Tondano dengan melibatkan seluruh ASN di kabupaten Minahasa.

“Selain menjadi pusat kegiatan Porprov, Stadion Maesa juga merupakan lokasi Pameran Pembangunan, maka itu kita akan membersihkan dan mulai menata lokasi ini agar siap menggelar dua hajatan ini,” ujar Sekdakab Minahasa Jeffy R Korengkeng SH M.Si, Rabu (4/10/2017).

Lanjut Korengkeng, seluruh ASN wajib mengikuti kerja bakti ini. Untuk kecamatan, masing-masing mengirim 20 orang ASN dan perangkat Desa. Nantinya para pekerja bakti akan mengisi daftar hadir di lokasi kerja bakti, dan wajib membawa peralatan kerja bakti.

“Kerja bakti ini diwajibkan bagi ASN dan Perangkat Desa dibuktikan dengan mengisi daftar hadir. Kerja bakti akan dimulai pukul 07.00 wita hingga selesai,” tutur Korengkeng. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment