Tenis Meja Siap Sumbang Medali untuk Tomohon di Porprov

Reporter : | 03 Okt, 2017 - 7:54 pm WITA

Cabang tenis Meja siap sumbang medali  di Porprov

Cabang tenis Meja siap sumbang medali di Porprov

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Cabang Tenis Meja di bawah pimpinan Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Tomohon Frets Keles ST siap menyumbangkan medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan dilaksanakan di Kabupaten Minahasa pekan depan.

Bermaterikan pemain-pemain handal, tim tenis meja optimis menyumbangkan medali. Di sektor putra, ada Glandt J Possumah, Chimiko M Sinboh, Dionisio possumah dan Rolly Warongan/. Sementara di putri ada Isabella Sundah, Ribka M Mongi, Julianty Taroreh serta Putri Paransi.

‘’Setelah melihat mereka berlaga di Porkot dan menjalani TC, kami optimis bisa berbicara banyak di Porprov,’’ ujar Ketua Pengcab PTMSI Kota Tomohon  Frets Keles ST yang juga anggota DPRD Kota Tomohon.

Sementara Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur didampingi Pelaksana Harian James Tangkawarouw SP memberikan apresiasi terhadap cabang tenis meja yang begitu selesai Porkot langsung menggelar TC di Wailan.

‘’Di sini terlihat keseriusan Pengcab PTMSI dalam menatap Porprov. Saya harap , pengcab lain juga melakukan hl serupa sehingga kita bisa memberikan yang terbaik di Porprov nanti,’’ tukas Wenur. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.