KONI Minahasa Tenggara Siap Ikut Pekan Olahraga Provinsi 2017

Reporter : | 03 Okt, 2017 - 3:25 pm WITA

Porprov sulut 2017, KONI minahasa tenggaraRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa Tenggara, siap berlaga untuk mengikuti Pekan Olaraga Provinsi (Porprov) yang akan digelar pada 9 Oktober mendatang di Minahasa.

Pada Porprov tersebut, KONI Mitra telah mendaftarkan 8 cabang olaraga , yang nanti akan berkompetisi pada kegiatan tersebut.

Ketua KONI Kabupaten Mitra Drs Tavif Watuseke, menyampaikan, agar pengurus cabang olaraga, para atlit serta official, agar memaksimalkan kemampuan dalam mengikuti Porprov.

“Mari kita persiapkan mental kita, dan bahu membahu untuk mengikuti pertandingan cabang olaraga di tingkat Provinsi,”ujar Watuseke saat memberikan arahan pada pengurus cabang olaraga dan para atlit di Sport Hall kantor bupati, Senin (2/10/2017).

Watuseke berharap, para atlet yang akang diutus pada Porprov nanti dapat menorehkan hasil yang memuaskan, walaupun kabupaten Mitra masih dikatakan seumur jagung namun sudah bisa menghasilkan atlet yang berprestasi untuk berlaga di tingkat provinsi.

Sementara Kepala Dinas Pemudah dan Olaraga Drs Boyke Akay, menambahkam, agar para atlet mempunyai semangat yang tinggi dalam mengikuti kegiatan ini, dan harus menunjukkan prestasi hingga bisa mengharumkan Minahasa Tenggara.

“Ini berkat dorongan serta motivasi dari Pak Bupati terutama bisa menanggarkan anggaran hingga Kabupaten Mitra bisa mengikuti Porprov yang akan digelar pada 9 Oktober mendatang, “pinta Akay, sembari berharap para atlet Mitra dapat membawa hasil yang memuaskan.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment