Bupati Minsel Himbau Warga Manfaatkan Beroperasinya KM Labobar

Reporter : | 03 Okt, 2017 - 9:43 am WITA

KM Labobar, PELNI, pelabuhan amurangAMURANG, (manadotoday.co.id) – Akhir pekan lalu, Kapal Muatan (KM) Labobar kini mulai beroperasi di pelabuhan Amurang, setelah Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, berhasil meyakinkan pihak PELNI, agar Kapal dengan kapasitas tiga ribu penumpang itu kembali melakukan aktivitas turun naik penumpang di pelabuhan yang berlokasi di Mobongo Kawangkoan Bawah, Kecamatan Amurang Barat.

Sehubungan dengan hal tersebut, Bupati yang akrab disapa Tetty ini menghimbau agar warga Minahasa Selatan yang sering menggunakan jasa transportasi laut memanfaatkan dengan baik pengoprasian KM Labobar.

KM Labobar, PELNI, pelabuhan amurang“Jadi warga Minsel yang hendak ke wilayah Indonesia bagian Timur dan wilayah Indonesia bagian Barat, tidak perlu ke Kota Bitung, datang saja di Pelabuhan Amurang,” kata Tetty belum lama ini.

Sebab kata Tetty, warga Minsel yang akan menggunakan jasa transportasi di Pelabuhan Amurang, biaya operasionalnya akan berkurang dibandingkan dengan akan pergi ke Kota Bitung.

“Selain itu warga juga bisa memanfaatkan KM Labobar untuk menjual hasil perkebunan dan Pertanian. Jadi intinya banyak keuntungan ketika warga Minsel dan sekitarnya akan menggunakan jasa transportasi laut melalui pelabuhan Amurang,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.