Ivansa Hadiri Ibadah Oikumene Awal Bulan Oktober

Reporter : | 02 Okt, 2017 - 9:15 pm WITA

 Ibadah Oikumene , ivansaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Mengawali bulan Oktober, pemerintah kabupaten Minahasa, mengelar ibadah ibadah awal bulan, di GMIM Sentrum Tondano, Senin, (2/10/2017).

Ibadah dihadiri Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang (Ivansa), Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng SH, MSi, Forkopimda, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. S. W. Siagian MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, Ketua FKUB Pdt. Evert Tangel, STh MPdK, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa serta tokoh agama dan seluruh ASN.

Pdt. Like Repi-Wuisan, STh, MA, saat membawakan khotbah yang diambil dalam pembacaan Alkitab Ibrani 12:28 dan Kolose 1:16, meminta supaya pemimpin-pemimpin harus taat seperti yang tertulis dalam firman. ImanĀ  tidak akan tergoncang jika terus berpegang teguh didalam Tuhan, akan ada ketenangan, kedamaian serta damai sejahtera jika berjalan bersama Tuhan.

Sementara itu, Wakil Bupati, dalam sambutannya mengajak seluruh elemen untuk menyukseskan seluruh kegiatan dalam rangka HUT Minahasa.

“Ini merupakan HUT terakhir dimasa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, karena itu saya mengajak untuk menyukseskan HUT Kabupaten Minahasa dengan menampilkan perkembangan serta ciri khas Minahasa,” ujar Sarundajang.

“Terima kasih kepada khadim yang mendoakan HUT perkawinan Sarundajang-Paat yang ke-19,” tambah Ivansa, sembari mengajak para ASN melakukan tugas dengan sebaik-baiknya. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment