Peroleh Predikat Tertinggi LPPD Tahun 2016, Pemkab Mitra Dapat Penghargaan Gubernur

LPPD Tahun 2016, LPPD Tahun 2016 mitraRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Prestasi kembali ditorehkan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dibawah kepemimpinan Bupati James Sumendap SH, Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun 2016 Pemkab Mitra, memperoleh predikat sangat tinggi dengan nilai 3.0411.

Kepala bagian Pemerintahan dan Otda Novry Raco, S.Sos, saat menyerahkan piagam kepada Sekda Ir.Farry Liwe, MSc, mengatakan bahwa piagam penghargaan LPPD tahun 2016, diberikan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Sekda mewakili bupati, dalam sambutannya mengatakan bahwa Mitra patut berbangga dengan pencapaian ini, diawal tahun pemerintahan bupati telah bertekad dan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi Mitra. Dorongan yang kuat untuk merubah daerah ini, kata Liwe, adalah sebuah perencanaan yang integral dan komprehensif disegala bidang yang banyak membuahkan hasil manis.

LPPD Tahun 2016, LPPD Tahun 2016 mitra“Disamping pemerataan pembangunan infrastruktur, penerapan pengelolaan berbasis akrual dan penataan pemerintahan yang baik melalui prinsip-prinsip transparansi dan akutabilitas telah memberikan dampak dalam penyelenggaraan pemerintahan,”katanya, Senin 02/10/2017).

Liwe pun memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) yang telah memberikan yang terbaik bagi peningkatan kualitas penyelenggaraan pemerintahan di Mitra.

“Sejumlah pengharggaan telah kita raih salah satunya dengan memperoleh predikat sangat tinggi atas laporan LPPD tahun 2016. Kiranya dengan pencapaian ini akan memotivasi dan menyemangati kita untuk terus bekerja dan memberikan yang terbaik bagi Mitra,”harap Liwe.(ten)