Garnet FC  Champion Kinaskas Cup III 

Reporter : | 02 Okt, 2017 - 8:36 am WITA

TOMOHON, (manadotodat.co.id)–Babak Final Kinaskas Cup III yang dilaksanakan di Lapangan Rindam Minggu (1/10/2017) mempertemukan Garnet FC dan Praka Wibawa dimenangkan Garnet FC demgan skor 2-0.

Garnet FC kalahkan Praja Wibawa di Kinaskas Cup III

Garnet FC kalahkan Praja Wibawa di Kinaskas Cup III

Pertandingan kedua tim terbaik di Kota Tomohon saat ini berlangsung seru mengingat di kedua tim bercokol para pemain Kota Tomohon.

Gol kemenangan Garnet FC besutan Stenly Mamuaja dihasilkan dari sundulan Hendra Panambunan dan tendangan Micky Montolalu.

Ketua Kinaskas FC Michael Palit berharap, melalui kegiatan yang dilaksanakan tiap tahun tersebut bisa memicu semangat para pecinta sepak bola dan menjaring pemain berbakat untuk bisa diorbitkan.

”Kami mempunyai cita-cita membagkitkan kembali aepak bola di Kota Tomohon yang dikenal sebagai gudang pemain dan telah merumput di kancah nasional,” ujar Palit, mantan penjaga gawang handal dari Kota Tomohon.

Lurah Kakaskasen Toar Sompotan menyerahkan Piala

Lurah Kakaskasen Toar Sompotan menyerahkan Piala

Lurah Kakaskasen Toar Sompotan berharap, ke depan Kinaskas Cup bisa menjangkau seluruh komunitaa sepak bola di Sulawesi Utara aehingga bisa lahir pemain-pemain handal yang nantinya membawa nama Sulawesi Utara.

”Semoga ke depan lebih baik lagi dan bisa menjadi ajang pencarian atlet sepak bola di Sulawesi Utara,” tukas Sompotan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment