Pemkot Tomohon Hadiri HUT ke-18 GMIM Bukit Zaitun Walian Dua

Reporter : | 01 Okt, 2017 - 6:51 pm WITA

Pemasangan Lilin HUT ke-18 GMIM Bukit Zaitun Walian Dua

Pemasangan Lilin HUT ke-18 GMIM Bukit Zaitun Walian Dua

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang diwakili Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh Minggu (1/10/2017) menghadiri HUT ke-18 Jemaat GMIM Bukit Zaitun Walian Dua Wilayah Tomohon Tiga.

Dalam sambutannya, Eman mengajak warga jemaat mempersembahkan pujian syukur, hormat dan kemuliaan kepada Tuhan Yesus Kristus sang kepala gereja yang Agung.

‘’Oleh karena kasih dan karuniaNya bagi kita, sehingga pada saat ini jemaat GMIM Bukit Zaitun boleh memperingati HUT yang ke-18. Untuk itu atas nama Pemerintah Kota Tomohon serta atas nama pribadi dan keluarga dengan penuh kasih menyampaikan selamat hari ulang tahun ke-18 kepada seluruh Jemaat GMIM Bukit Zaitun Wailan Dua,’’ kata Eman dibacakan Lolowang.

Ibadah perayaan HUT ke-18 GMIM Bukit Zaitun Walian Dua

Ibadah perayaan HUT ke-18 GMIM Bukit Zaitun Walian Dua

Wali kota berharap warga jemaat maupun masyaraat Walian Dua untuk terus mendukung program-program yang dilaksanakan Pemerintah Kota Tomohon.

Khadim pada ibadah tersebut Pdt Ferdinand Waworuntu MTh selaku Sekretaris Departmen Aset, Hukum dan HAM BPMS. Ibadah dihadiri  Ketua BPMW Tomohon III Pdt Sofie Goni-Rau MTh, Ketua BPMJ GMIM Bukit Zaitun Walian Dua Pdt Eunike Katrina Malihong STh, para pendeta pelayan, seluruh Ketua Jemaat dan Pendeta yang pernah melayani, pelayan khusus beserta jemaat kolom 1-10, jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan undangan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.