Ketua IMI Sulut James Sumendap Lantik Koordinator Wilayah IMI Kota Tomohon

Reporter : | 30 Sep, 2017 - 7:42 pm WITA

 IMI Sulut, James Sumendap , IMI Kota TomohonTOMOHON, (manadotoday.co.id) – Untuk memperkuat dunia otomotif di ‘tanah nyiur melambai’, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Utara (Sulut), mulai membentuk pengurus wilayah IMI di daerah kabupaten dan kota.

Untuk Kali ini, IMI Sulut membentuk pengurus wilayah kota Tomohon, yang langsung dilantik Ketua IMI Sulut James Sumendap SH, usai lomba trail adventure yang digelar oleh JmanPas dalam rangka HUT Jemaat GMIM Maranatha Paslaten, Jumat (29/9/2017).

Dalam sambutannya, Sumendap, menyampaikan, agar koordinator wilayah yang telah dilantik dapat bersenergi dengan Pemerintah Kota Tomohon, supaya kegiatan yang akan digelar IMI Tomohon bisa berjalan dengan baik.

“Saya berharap koordinator wilayah IMI Tomohon dapat menjadi mitra kerja pemerintah dalam memajukan dunia otomotif baik di daerah serta Provinsi,”harap Sumendap yang merupakan Bupati Minahasa Tenggara.

Ditambahkannya, kegiatan-kegiatan otomotif di Tomohon dapat mengangkat serta mempromosikan potensi Pariwisata yang ada di kota bunga tersebut.

“Saya berikan apresiasi kepada pengurus koordinator wilayah IMI Tomohon setelah dilantik langsung menggelar trail adventure dan Rally Wisata JmanPas 2017,” puji Sumendap.

Sementara itu, Walikota Tomohon Jemmy Eman SE, memberikan apresiasi kepada IMI Sulut, karena berkat kepemimpinan James Sumendap SH, saat ini otomotif di Sulut sudah semakin maju.

“Saya berterima kasih kepada IMI Sulut yang telah melantik koordinator wilayah IMI Kota Tomohon,”tutur Eman.

Eman, menambahkan, Pemerintah Kota Tomohon akan terus mendukung apa yang menjadi harapan dari IMI Tomohon.

“Pemkot Tomohon akan mendukung program IMI Tomohon, karena lewat dunia otomotif akan mengangkat potensi pariwisata kota Tomohon hingga perekonomian masyarakat akan lebih meningkat,”tandas Eman.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment