Trail Adventure dan Rally Wisata Meriahkan HUT ke-69 J-Man Pas

Trail Adventure J-Man Pas
Trail Adventure J-Man Pas

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Memperingati HUT ke-69 Jemaat Maranatha Paslaten (J-Man Pas) Wilayah Tomohon Satu, panitia yang diketuai Jimmy F Eman SE Ak menggelar Trail Adventure yang digelar Jumat (29/9/2017) dan Rally Wisata Sabtu (30/9/2017).

Untuk Trail Adventure mengambil start dan finish di depan pemekaran Gereja GMIM Maranatha kompleks Pasar Tomohon diikuti ratusan pecinta motor trail di kabupaten dan kota se-Sulawesi Utara dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor dan berbagai bentuk hadiah lainnya.

Sabtu (30/9/2017) besok, kegiatan Rally Wisata start kompleks pemekaran Gereja GMIM Maranatha, finish  di lokasi wisata Bukit Tetempangan Koha Tateli, Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa. Bahkan setelah finish akan dilaksanakan berbagai kegiatan hiburan lainnya.

Ketua Panitia HUT jemaat Jimmy F Eman SE Ak yang adalah Walikota Tomohon mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud suka cita iman jemaat dalam menyambut HUT jemaat, di samping itu dalam rangka membangun sinergitas dalam berjemaat dan bermasyarakat.

‘’Kami yakin dengan adanya kegiatan ini, di samping berlomba di sisi lain dapat memupuk hubungan persaudaraan sebagai jemaat dan masyarakat, membina kerukuran, apalagi kegiatan ini diikuti oleh berbagai kalangan dan denominasi agama dan gereja,’’ ujar Eman. (ark)