JS Kolonisasi Ikut Trail Adventure JManPas di Tomohon

Reporter : | 29 Sep, 2017 - 6:49 pm WITA

X’Trac Tomohon, JmanPas, Trail Adventure, JS KolonisasiTOMOHON, (manadotoday.co.id) – JmanPas berkerjasama dengan X’Trac Tomohon, menggelar Lomba Trail Adventuredalam rangka memeriahkan Ulang Tahun Jemaat GMIM Maranatha Paslaten.

Lomba yang memperebutkan satu unit Motor dan uang tunai jutaan rupiah tersebut, diikuti ratusan peserta yang mengambil stary di Gereja GMIM Maranatha Paslaten, Jumat (29/9/2017).

JS Kolonisasi pada perlombaan tersebut ikut ambil bagian dengan menurunkan 15 motor. Ketua JS Kolonisasi Jouke Batas SH, mengatakan, pada lomba trail adventure kali ini mereka menargetkan juara dan membawa pulang satu unit motor.

“Para pembalap telah siap untuk mengikuti iven ini, termasuk motor yang akan digunakan telah siap menantang medan yang cukup extrim,”ujar Batas pada manadotoday.co.id, Jumat (29/9/2017).

X’Trac Tomohon, JmanPas, Trail Adventure, JS KolonisasiBatas pun memberikan apresiasi kepada panitia JmanPas Adventure yang telah menggelar lomba trail adventure, karena ini akan memberikan dampak positif untuk mengembangkan minat para pembalap Sulawesi Utara yang bisa membawa nama Sulut di kanca Nasional bahkan Internasional.

“Kegiatan lomba trail adventure ini, bisa mencipatakan pembalap-pembalap muda potensial yang bisa membawa nama Sulut,”kata ajudan bupati Mitra ini.

Diketahui JS Kolonosasi pada lomba trail adventure yang dilaksanakan di Sonder beberapa waktu lalu tampil sebagai juaran dan membawa pulang satu unit motor.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment