Besok, KM Labobar Kembali Berlabuh di Pelabuhan Amurang

Reporter : | 29 Sep, 2017 - 8:48 am WITA

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Minsel Vera Lasut AP MSi

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Minsel Vera Lasut AP MSi

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Setelah sempat vakum, pelabuhan Mobongo Amurang, kembali akan diramaikan dengan aktifitas turun naik penumpang. Dimana Sabtu (30/9/2017) besok, direncanakan Kapal Muatan (KM) Labobar akan kembali beroperasi di pelabuhan yang berlokasi di Kelurahan Kawangkoan Kecamatan Amurang Barat.

“Jika tidak ada aral melintang Sabtu akhir pekan ini, KM Labobar akan berlabuh di Pelabuhan Amurang, “ terang Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Minsel Vera Lasut AP MSi.

Selanjutnya menurut Lasut, dari pelabuhan Amurang KM Labobar akan menuju kawasan Timur Indonesia dan nanti akan kembali singgah di pelabuhan Amurang pada 28 Oktober 2017 mendatang, kemudian
menuju Pantoloan, Balikpapan dan Surabaya, sebagaimana rute pelayaran Kapal tersebut.

“Berlabuhnya kembali KM Labobar di Pelabuhan Amurang, merupakan hasil kerja keras Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH dalam meloby Pihak Kementerian Perhubungan dan PT Pelni. Dan ini tentu akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Minsel. Karena warga Minsel tidak lagi harus ke Kota Bitung, “ imbuhnya seraya menghimbau masyarakat agar memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment