Kamis Besok, Waket DPD-RI Dialog Publik di DPRD Tomohon

Reporter : | 27 Sep, 2017 - 4:37 pm WITA

Prof Dr Damayanti Lubis, Wakil Ketua DPD-RI

Prof Dr Damayanti Lubis, Wakil Ketua DPD-RI

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Dalam kunjungannya di Provinsi sulawesi Utara 27-29 September 2017, pukul 09:00 Wita  Kamis (28/9/2017) besok,  Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah Rwpublik Indonesia (DPD-RI) Prof Dr Darmayanti Lubis akan Dialog Publik di DPRD Kota Tomohon.

Prof Darmayanti akan memberikan materi tentang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) dalam Kerangka Ketahanan Keluarga.

Usai dialog publik yang digagas DPRD dan Pemkot Tomohon tersebut, Prof Darmayanti lulusan Doktor Bidang Ilmu Teknik Mesin Industri University of Leeds Inggris akan mengunjungi LP Perempuan/Anak Tomohon.

Lalu keesokannya Jumat (29/9/×017), mantan Dosen dan Guru Besar Universitas Sumatera Utara (USU) yang konsen dalam kesetaraan gender ini akan memberikan Kuliah Umum dengan Tema : Aktualisasi Pancasila Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara di Kampus Pascasarjana Unsrat Manado.

Anggota DPD-RI utusan Sulawesi Utara Ir Stefanus BAN Liow mengungkapkan, kwgiatan tersebut sangat penting mengingat saat ini marak dengan isu-isu tentang Kerahanan Keluarga.

”Sangat diharapkan kehadiran elemen masyarakat terutama yang bersentuhan dengan ketahanan keluarga untuk diaosialisasikan ke masyarakat,” tukas Stefa yang juga Ketua P/KB Sinode GMIM. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment