DPRD Bondowoso Belajar Perizinan di Tomohon

Kunjungan  Komisi I DPRD Bondowoso ke DPRD Tomohon
Kunjungan Komisi I DPRD Bondowoso ke DPRD Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon kembali dikunjungi DPRD daerah lain. Selasa (27/9/2017) giliran DPRD Kabupaten Bondowoso Jawa Timur.

Maksud kunjungan adalah untuk menambah wawasan tentang perizinan di mana Kota Tomohon telah mendirikan dan mengoperasikan Kantor Pelayanan Publik yang di dalamnya termasuk perizinan. Selain mempelajari tentang penanaman modal.

Ketua Komisi I DPRD Bondowoso yang juga ketua rombongan Bambang Suwito mengatakan, mereka ingin mempelajari apa yang telah diterapkan di Kota Tomohon yang nantinya dibutuhkan dalam penyusunan APBD Tahun 2018.

‘’Nantinya mana yang cocok dengan kondisi daerah kami akan diterapkan. Kota Tomohon memang bagus dalam penerapan perizinan apalagi dengan beroperasinya kantor pelayanan public,’’ katanya.

Kunjungan diterima Ketua Komisi I DPRD Kota Tomohon Jimmy Wewengkang MBA, Sekretaris Djemy Sundah SE, anggota James Kojongian  ST yang turut didamping pihak ekskekutif yakni Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Ir Nova Rompas MSi dan Kabid di bapelitbang, Franny Tulung SPi MSi. (ark)