Sejumlah SKPD Mitra Dibobol Maling, Kapolres Perdana: Masih Dalam Penyelidikan

Reporter : | 26 Sep, 2017 - 10:00 pm WITA

Maling SKPD Mitra,  AKBP Arya Perdana SH,

AKBP Arya Perdana SH, SIK, MSi

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Sabtu pekan lalu, sejumlah kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Mitra yang terletak di perkantoran blok B dan C, Kecamatan Ratahan, dibobol maling.

Kapolres Minsel/Mitra, AKBP Arya Perdana SH, SIK, MSi, saat dikonfirmasi mengatakan, kasus tersebut masi dalam penyidikan dan sudah beberapa orang telah dipanggil.

“Kasus ini sedang didalami sudah ada tiga orang yang kami panggil. Pertama tugas jaga malam, kedua orang yang seharusnya piket, orang pertama kali melihat kasus tersebut. Kalau ketambahan mungkin ada ketambahan tetapi nanti kita lihat dari hasil olah TKP,”ungkap Arya di sela-sela cara lauching Pemkab Mitra dan BPJS.

Diduga para pelaku mencuri lima kamera dan satu unit laptop tersebut lebih dari tiga orang, tetapi pihak Polres sendiri masih dalam tahap penyidikan. Nanti tinggal menunggu hasil olah TKP, kita bisa menetapkan berapa tersangka terlibat dalam pencurian tersebut.

“Kasus ini pihak Polres sendiri masih mengumpulkan data-data pendukung kalau ada berapa jumlah tersangka. Kami belum bisa menginformasikan karena masih dalam tahap penyidikan,”tutupnya. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment