Sekkot Tomohon Hadiri Wisuda Akademi Fisioterapi St Lukas

Sekretaris Kota Tomohon di  Wisuda Akademi Fisioterapi St Lukas Tomohon
Sekretaris Kota Tomohon di Wisuda Akademi Fisioterapi St Lukas Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota Tomohon diwakili Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh Selasa (26/9/2017) menghadiri Wisuda Akademi Fisioterapi St Lukas Tomohon Angkatan XVI bertempat di Aula AAB Kelurahan Matani Dua Kecamatan Tomohon Tengah. Wisuda dibuka dengan Misa dipimpin Pastor Steven Langitan Pr.

Saat membacakan sambutan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Lolowang mengatakan, momentum ini memiliki nilai strategis bagi kalangan kampus Akademi Fisioterapi Tomohon karena telah meluluskan program diploma tiga akademi fisioterapi yang nota bene merupakan pilar-pilar bangsa dan daerah.

“Sebagai orang tua, kita juga patut berbangga atas segala upaya dan kerja keras anak-anak kita selama ini. Usaha kita jangan berhenti di sini. Dukungan orang tua bahkan kita sekalian sangat diperlukan untuk perjalanan mereka ke depan,’’ ajak Lolowang membacakan sambutan Eman..

Kehadirannya selama ini lanjut Lolowang, Akademi Fisioterapi St Lukas Tomohon telah memberikan kontribusi dan partisipasi nyata bagi kemajuan dan perkembangan dunia fisioterapi di Kota Tomohon.

Sekretaris Kota, kadis Kesehatan , camat, foto bersama para wisudawan
Sekretaris Kota, kadis Kesehatan , camat, foto bersama para wisudawan

“Terima kasih atas semua hal positif yang telah ditunjukkan dan diabdikan bagi daerah Kota Tomohon yang kita cintai dan banggakan,” kuncinya.

Turut mendampingi Lolowang, Kepala Dinas kesehatan dr Deesje Liuw MBiomed, Camat Tomohon Tengah Sjerly Bororing SP. Sementara mewakili Kadis Kesehatan Provinsi Sulut Heru Pratigno, Ketua Yayasan Manuel Runtu Bruder Marianus, pendiri Yayasan Manuel Runtu Bruder Han Gerittse Csd, Direktur Akademi Fisioterapi St Lukas Tomohon Andreas Ndityomas. (ark)