Sukses Gelar Mitra Trail Adventure, Team X-track Tomohon Apresiasi JS Kolonisasi

Reporter : | 26 Sep, 2017 - 12:08 pm WITA

Mitra Trail Adventure, Team X-track Tomohon ,JS KolonisasiRATAHAN,(manadotoday.co.id) – Team Trail X-track Tomhon, mengapresiasi JS Kolonisasi yang sukses menggelar Mitra Trail Adventure 2017 dalam rangka memperingati empat tahun kepemimpinan Bupati James Sumendap SH. Apalagi, kegiatana yang digelar pada Sabtu (23/9/2017) pekan lalu tersebut, juga bisa memecahkan rekor 1.064 peserta.

Ketua Team X-track Tomohon Itho Ramopoli, menyampaikan, lomba trail adventure memberikan dampak positif untuk mengembangkan minat para pembalap Sulawesi Utara yang bisa membawa nama Sulut di kanca Nasional bahkan Internasional.

“Kami berikan apresiasi kepada panitia yang bisa menggelar iven seperti ini, apalagi trail adventure baru pertama digelar di Minahasa Tenggara,” ujar Ramopolii

Ramopoli, berharap kedepan JS Kolonisasi dapat menggelar iven seperti ini, agar terus menggairakan pencinta trail adventure di Sulut.

Sementara Ketua team JS Kolonisasi Jouke Batas, mengatakan, kedepan lomba trail adventure akan dilakukan lebih meriah lagi, dengan hadiah yang lebih besar.

“Nantinya kedepan lomba trail adventure di Mitra akan lebih meriah, dan suksesnya Mitra trail adventure 2017, berkat dukungan Ketua IMI Sulut yang merupakan Bupati Mitra James Sumendap,”tandas ajudan Bupati Mitra ini.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment