JFE-SAS Hadiri HUT ke-159 GMIM Nafiri Pengolombian

Reporter : | 25 Sep, 2017 - 11:46 am WITA

Perayaan HUT ke-159 Jemaat GMIM Nafiri Pengolombian

Perayaan HUT ke-159 Jemaat GMIM Nafiri Pengolombian

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak (JFE) dan Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Minggu (24/9/2017) menghadiri perayaan HUT ke-159 Jemaat GMIM Nafiri Pangolombian Wilayah Tomohon Tiga. Ibadah dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt HWB Sumakul.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, di usia ini tentunya ini belum berakhir. Karena semakin dewasa dalam usia jemaat semakin dituntun untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk Tuhan.

‘’Kita semua merasakan bahwa dalam melayani Tuhan kita menghadapi tantangan, pergumulan yang silih berganti, namun kita percaya bahwa itu semua merupakan bagian dari ujian dan pembentukan iman kita kepada Tuhan sehingga semakin hari semakin kita dibentuk dan menjadi kuat di dalam Tuhan,’’ katanya.

Dalam rangka mengambil peran di era globalisasi saat ini, wali kota berharap pimpinan jemaat GMIM Nafiri Pangolombian, dapat bersama-sama dengan Pemerintah Kota Tomohon turut memberikan perhatian terhadap program-program pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Tomohon.

Selanjutnya kepada segenap warga jemaat GMIM Nafiri Pangolombian, kiranya dapat mengambil peran yang positif guna mendorong kehidupan yang aman dan damai di daerah ini.

Hadir dalam ibadah ini para ketua jemaat di Wilayah Tomohon Tiga, mantan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara Ibu D Sarundajang-Tambuwun- Laoh, mewakili Kapolres Tomohon Kabag Ops Polres Tomohon Kompol Thonny Salawati SH, tamu undangan dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta jemaat kolom 1-15.

Dalam rangkaian kegiatan HUT juga, diresmikan gedung serbaguna jemaat GMIM Nafiri Pangolombian. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment