JWS Pimpin Apel KORPRI dan Peringatan HUT ke-53 Provinsi Sulawesi Utara

Reporter : | 25 Sep, 2017 - 6:56 pm WITA

 Apel KORPRI,  Apel KORPRI minahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS) bertindak sebagai pemimpin apel Korpri bulan September serta peringatan HUT ke-53 provinai Sulawesi Utara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa, Senin (25/09/2017), pagi tadi .

Hadir dalam apel tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. S. W. Siagian, MA, Asisten Administrasi Hetty Rumagit, SH, jajaran Pemerintah Minahasa, dan ASN di Kabupaten Minahasa.

Bupati saat membacakan sambutan Gubernur mengajak semua ASN untuk bersyukur atas berkat Tuhan, saat ini segenap anak bangsa dari Miangas sampai Tontulow-Pinogaluman boleh bersukacita memperingati dan merayakan momentum Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara ke-53.

“Selamat Memperingati dan Merayakan HUT ke-53 Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Bupati.

Lebih lanjut bupati mengatakan, hari ini pula tepat satu tahun, tujuh bulan dan sebelas hari kepemimpinan Gubernur Sulawesi Utara dan wakil Gubernur Sulawesi Utara. Dibawah satu Visi “Terwujudnya Sulawesi Utara yang berdikari dalam ekonomi, Berdaulat dalam politik dan perkepribadian dalam budaya”. Bermodalkan setiap keunggulan yang ada kita kembali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI pengelolaan keuangan Tahun 2016. Berbagai capaian tentunya menjadi syukur dan kebanggaan tersendiri bagi kita. Sebagaimana tema peringatan HUT Provinsi Tahun ini, yakni “Sulut Kerja Hebat”. Dalam konteks itulah, mari kita Kerja ! Kerja ! Kerja !. Sambil tetap menjaga sinergritas langkah dan saling bahu membahu merealisasikan berbagai agenda kerja strategis pembangunan daerah di berbagai sektor.

Dikatakan bupati semoga Tuhan senantiasa menyertai segala upaya dan langkah dalam mengisi ruang dan waktu pembangunan daerah dan bangsa.

Diakhir sambutannya. Bupati Minahasa mengapresiasi prestasi-prestasi yang telah diraih dalam rangka HUT Provinsi Sulawesi Utara diantaranya ASN Teladan Eselon IV Tingkat Provinsi atas nama Emma Sopacua. Kemudian lomba PBB meraih juara III serta dalam pemilihan Nyong Noni Sulut meraih wakil I Nyong Sulut, dan wakil II Noni Sulut, serta guru teladan atas nama Jhony Momongan.

” Terima kasih atas semua prestasi yang telah di persembahkan untuk kabupaten Minahasa,” ucap Bupatu sambil berharap panitia pelaksana Kabupaten Minahasa boleh mengisi kegiatan-kegiatan di stand pameran. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment