Gubernur Dondokambey Bantu Rp500 Juta GMIM Zaitun Mundung dan Rp250 Juta GPDI Eklesia Mundung

Reporter : | 25 Sep, 2017 - 6:38 pm WITA

GMIM Zaitun Mundung , GPDI Eklesia Mundung, Olly Dondokambey SE,TOMBATU, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, pada Minggu (24/9/2017), menggelar kunjungan kerja di sejumlah tempat ibadah di Kabupaten Minahasa Tenggara, yang didampingi langsung oleh Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Ronald Kandoli.

Dondokambey, pada kunjungan tersebut memberikan bantuan Rp500 juta untuk pembangunan Gereja GMIM Zaitun Mundung dan Rp250 juta GPDI Eklesia Mundung.

Gubernur pada kesempatan tersebut, menyampaikan, ini sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk membantu pembangunan rumah-rumah ibadah, agar gereja ini bisa dimanfaatkan secepatnya, karena tingkat kesejahteraan masyarakat salah satunya diukur lewat pembangunan rumah ibadah.

“Ini sudah menjadi kewajiban Pemerintah untuk membantu pembangunan rumah-rumah ibadah, untuk itu kiranya bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Dondokambey.

Dondokambey menambahkan, banyak hal yang berubah di Kabupaten Mitra lewat kepemimpinan Bupati James Sumendap, hingga sampai pemimpin gereja bisa dapat insentif dari pemerintah daerah.

“Rumah ibadah ini akan dibangun begitu megah kiranya memberikan kenyamanan dalam beribadah dan terlebih mendekatkan diri pada Tuhan,” tandasnya.(ten

Baca Juga :

Leave a comment