HUT ke-50 Bupati Minsel Viral di Medsos

Reporter : | 25 Sep, 2017 - 1:07 pm WITA

 Christiany Eugenia Paruntu, HUT  Christiany Eugenia Paruntu, AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu, hari ini, Senin (25/9/2017), merayakan HUT ke 50.

Pelak saja, perayaan tahun emas orang nomor Satu di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), menjadi perbincangan hangat para pengguna media sosial Facebook.

Berbagai ucapan Selamat HUT ke-50, terus disampaikan warga melalui akun faceboknya untuk Bupati yang akrab disapa Tetty ini.

Berikut berbagai ucapan warga untuk Bupati Minsel diperayaan HUT ke 50 tahun 2017.

“SELAMAT HARI ULANG TAHUN BUPATI MINAHASA SELATAN
IBU CHRISTIANY EUGENIA PARUNTU, SE KE- 50 TAHUN” Ulangan 28: 8
“TUHAN akan memerintahkan berkat ke atasmu di dalam lumbungmu dan di dalam segala usahamu; Ia akan memberkati engkau di negeri yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu”,” tulis Camat Kumelembuai Michael Kamang Waworuntu.

“SELAMAT HUT KE 50th BUPATI MINAHAS SELATAN, CHRISTIANY EUGENIA PARUNTU, SE. SEMOGA SELALU DIBERKATI DAN DILINDUNGI SETIAP WAKTU OLEH TUHAN YESUS KRISTUS. DARI KELUARGA BESAR BAGIAN HUMAS & PROTOKOLER SETDAKAB,” tulis Kabag Humas Pemkab Minsel Henri Palit SH.

“Selamat Ulang Tahun ke 50′ Ibu Bupati Christiany Eugenia Tetty Paruntu,.
Kiranya kesehatan,kekuatan dan umur panjang selalu dimiliki,dan diberkati trus dalam Tuhan.
GBU…..,” tulis Ketua Golkar Kecamatan Motoling Harto Paat.

Personil Anggota DPRD Minsel Robby Sangkoy juga tak ketinggalan menyampaikan Selamat HUT untuk Ketua DPD II Golkar Minsel ini. ”Kami Kel. Roby Sangkoy Lonteng Mengucapkan ,,,Selamat Hari Ulang Tahun Ke. 50 Untuk Ibu Christiany-Eugenia Tetty Paruntu Full, Christiany Eugenia Tetty Paruntu,,,,Semoga Senantiasa Di Beri Kesehatan, Kekuatan Serta Kearifan Dalam Memimpin Kab. Minahasa Selatan,,, Tuhan Yesus Memberkati…. Syaloom…,” tulis Sangkoy di akun Facebooknya.

Sekedar informasi perayaan tahun emas Bupati Minsel ini, akan dirayakan di salah satu restouran ternama yang berlokasi di Jalan Boulevard Amurang, Senin (25/9/2017) hari ini. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment