Dihadiri Gubernur Dondokambey, JS-RK Peringati Empat Tahun Kepemimpinan

Reporter : | 25 Sep, 2017 - 11:38 am WITA

tmp-cam-385746041TOMBATU, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulut Olly Dondokambey, menghadiri acara peringatan empat tahun kepemimpinan Bupati James Sumendap SH, dan wakil Bupati Ronald Kandoli.

Peringatakan empat tahun kepemimpinan JS-RK dilaksanakann bersama warga jemaat GMIM Eben Heaser molompar sekaligus merayakan HUT ke-147 GMIM Eben Heaser Molompar, Minggu (24/9/2017).

Bupati dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas perayaan empat tahun kepemimpinan bupati dan wakil bupati bisa bersama-sama dengan Jemaat GMIM Eben Haezer walaupun hanya sederhana.

“Diempat tahun kepemimpinan program pembangunan telah dijalankan dengan baik, saya berterima kasih kepada rakyat karena semua keinginan rakyat telah saya jalankan atas dukungan rakyat,”ujar Sumendap.

Sumendap pun meminta tetap dalam persatuan dan kesatuan meskipun kadangkala beda pendapat dan pandangan, serta sinergitas, program yang dijalankan.

tmp-cam--2007507514”Mari kita tetap menjaga persatuanndam kasatuan. Di Kabupaten Mitra yang telah terjalin dengan baik. Dalam rangka hut 147 Gmim harus mempu mewujudkan harus terbuka,siapapun dia yang percaya Tuhan Yesus terbuka untuk beribadah dalam gereja,” katanya.

Gubernur Olly menambahkan, bahwa janji-janji politik telah dijalankan dengan baik dan benar kerja baik maka Tuhan akan menuntun kita. Pembangunan semoga berkelanjutan guna kesejahteraan rakyat.

“Saya jamin lewat kepemimpinan bupati James Sumendap dan Ronald Kandoli Mitra akan semakin sejahtera,”tandasnya. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment