Bupati JWS Terima Penghargaan LPPD 2016 dengan Predikat Tertinggi dari Gubernur OD

Reporter : | 24 Sep, 2017 - 4:09 pm WITA

penghargaanTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS), menerima penghargaan dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, setelah meraih nilai yang sangat tinggi (ST) atau predikat tertinggi pada Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun 2016 dengan nilai 3.1683.

Kabupaten Minahasa menempati posisi tertinggi dari enam kabupaten/kota yang meraih predikat sangat tinggi Provinsi Sulut. Penghargaan langsung diserahkan Gubernur Sulut Olly Dondolambey SE pada upacara bendera memperingati HUT Provinsi Sulut ke-53 di GOR Sario Manado, Sabtu (23/09/2017).

“Di HUT Provinsi Sulut yang 53, berbagai capaian pembangunan telah terlihat dan dirasakan. Hal ini membuktikan bahwa kita telah berhasil melahirkan pekerjaan yang berkualitas dan berkuantitas yang muaranya untuk kesejahteraan masyarakat Sulut,” ujar Dondokambey dalam sambutannya.

Lanjut Dondokambey, hari ini juga merupakan kepemimpinannya bersama Wagub Steven Kandouw genap berusia satu tahun tujuh bulan sebelas belas hari, dalam visi “terwujudnya Sulawesi Utara yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik, dan berkepribadian dalam budaya”.

Sebagai daerah yang memiliki banyak keunggulan, Gubernur mengatakan Sulut telah berhasil meraih berbagai prestasi diantaranya WTP tahun 2016, indeks pertumbuhan ekonomi 5,80 persen dan indeks pembangunan masyarakat 70,80, tingkat inflasi bulan kedua 20173,59 persen serta terbukanya jalur pariwisata Sulut-Tiongkok dalam berbagai prestasi lainnya yang menandakan, “Sulut Kerja Hebat “, seperti tema HUT tahun ini.

Sementara itu, Bupati JWS, mengatakan, prestasi ini makin membuktikan bahwa pemerintah terus bekerja dan bekerja dan berupaya dalam penyelenggaraan pemerintahan yang makin baik.

Lanjut Bupati, di akhir masa bakti pemerintahan JWS-IVANSA, pemerintah terus melakukan berbagai upaya dalam mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan bermartabat. Pelayanan prima, tepat dan cepat menjadi moto agar masyarakat terlayani dengan baik di setiap tingkatan.

“Ini merupakan bukti kerja keras, kerja cerdas yang selama ini kita terapkan. Dan penghargaan ini diberikan dan dipersembahkam kepada seluruh masyarakat kabupaten Minahasa,” tutur Bupati. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment