KPU Minahasa Sosialisasikan Perekrutan PPK dan PPS

Reporter : | 22 Sep, 2017 - 11:05 pm WITA

KPU Minahasa, perekrutan PPK

Ketua Divisi SDM Krustoforus Ngantung

TONDANO, (manadotoday.co.id) – KPU Minahasa menyalurkan logistik baliho dan formulir perekrutan badan Ad Hock, yakni Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara ( PPS), yang nantinya akan bertugas dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018 mendatang, Jumat (22/9/2017).

“Sosialisasi pendaftaran PPK dan PPS ini dilakukan berdasarkan jadwal yang dikeluarkan KPU Kabupaten Minahasa dimulai dari tanggal 11 September sampai dengan 10 Oktober 2017 mendatang,” ujar Ketua Divisi SDM Krustoforus Ngantung.

Logistik baliho dan formulir ini disalurkan kepada pemerintah sebagai mitra yang akan bersama mensukseskan Pilkada di Kabupaten Minahasa 2018.

Menurutnya, sinergitas antara KPU dan Pemerintah sangat diperlukan guna suksesi Pilkada tahun depan, dan ini merupakan bentuk kerjasama agar terjalin kordinasi yang baik. Peran serta masyarakat juga sangat diharapkan dengan mendaftarkan diri langsung di KPU Kabupaten Minahasa atau mendaftar di Kecamatan atau Desa tempat mereka berdomisili untuk kelangsungan perekrutan PPK dan PPS.

“Masyarakat diharapkan dapat mendaftarkan diri baik di PPK maupun PPS demi suksesnya Pilkada Minahasa,” ungkap Ngantung. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment