Sumendap Disambut Antusias Warga Belang Saat Lakukan Kunjungan Kerja

Reporter : | 22 Sep, 2017 - 10:40 pm WITA

Kecamatan Belang, James Sumendap SH,BELANG, (manadotoday.co.id) – Program rutin Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), kunjungan kerja di 12 Kecamatan terus dilakukan, setelah Kecamatan Touluaan Selatan, kali ini Pemkab Mitra lakukan kunjungan kerja di Kecamatan Belang yang langsung dipimpin oleh Bupati James Sumendap SH, pada Jumat (22/9/2017).

Pada kunjungan tersebut Bupati Sumendap disambut antusias warga Kecamatan Belang.

Pantauan manadotoday.co.id, warga menyambut hangat Bupati yang berjalan kaki untuk menyapa warga, sambil memberikan ucapan selamat hingga foto selfie.

“Ini sudah menjadi program rutin Pemkab Mitra,”ujar Kabag Humas Franky Wowor S.Sos.

Kecamatan Belang, James Sumendap SH,Wowor, menuturkan, agenda ini memang menjadi prioritas Pemkab karena langsung bertatap muka dengan masyarakat secara langsung untuk mendengarkan apa yang menjadi aspirasi warga yang ada di Kecamatan Belang.

“Jadi menyerap aspirasi, Bupati mengunjungi warga dengan berjalan kaki dan mendengar langsung apa yang menjadi keluhan warga tentunya akan langsung ditindak lanjuti,” kata Wowor.

Selain mendengarkan aspirasi warga, Bupati yang didampingi para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) memeriksa pelayanan di desa.

“Selain lakukan pengecekan pelayanan di desa, Pemkab juga menggelar bhakti sosial, seperti pelayanan kesehatan gratis, memberikan sembako, serta melakukan perekaman KTP dari Disdukcapil,”tandasnya. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment