Raih Nilai Tertinggi LPPD 2016, Bupati JWS Bakal Terima Penghargaan

Reporter : | 21 Sep, 2017 - 10:59 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Satu lagi prestasi prestisius yang diraih kabupaten Minahasa di masa kepemimpinan Bupati Drs Jantje W Sajow M.Si di tahun 2017 ini, yakni meraih nilai yang sangat tinggi (ST) pada Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun 2016 dengan nilai 3.1683.

Kabupaten Minahasa menempati posisi teratas dari enam kabupaten/kota yang meraih predikat sangat tinggi provinsi Sulut. Atas presrasi ini, Bupati Minahasa akan menerima penghargaan yang akan diserahkan Gubernur Sulut Olly Dondolambey SE, pada upacara bendera memperingati HUT Provinsi Sulut ke 53 di GOR Sario Manado, Sabtu (23/09/2017).

“Penghargaan LPPD 2016 merupakan salah satu dari seabrek prestasi yang di raih di tahun 2017 di masa kepemimpinan Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si. Prestasi ini makin membuktikan bahwa pemerintah terus bekerja dan bekerja dan berupaya dalam penyelenggaraan pemerintahan yang makin baik ,” ucap Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Drs Moudy Pangerapan MAP, Kamis (21/09/2017).

Lanjut Pangerapan, di akhir masa bakti pemerintahan JWS-IVANSA, pemerintah terus melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan bermartabat. Pelayanan prima, tepat dan cepat menjadi moto agar masyarakat terlayani dengan baik di setiap tingkatan.

“Ini merupakan bukti kerja keras, kerja cerdas yang di selalu di gaungkan Pak Bupati kepada setiap bawahan, dimana masyarakat harus menjadi obyek utama penyelenggaraan pemerintahan. Dan penghargaan ini di berikan dan di persembahkam kepada seluruh masyarakat kabupaten Minahasa,” tutur Pangerapan. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment