Wagub Kandouw Ziarah di Makam Sam Ratulangi dan A.J. Sondakh

Reporter : | 21 Sep, 2017 - 1:50 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka memperingati Ulang Tahun ke-53 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Wakil Gubernur Steven O.E Kandouw, melakukan ziarah dan tabur bunga di Makam DR. Gerungan Saul Samuel Jakob ( GSSJ ) Ratulangi, dan Makam Drs A. J Sondakh, Rabu (20/9/2017).

ziarah dan tabur bunga

Wagub Steven Kandouw Ziarah, ketika menjadi Irup pada ziarah dan tabur bunga di Makam Alm. A.J. Sondakh.

Ziarah yang turut diikuti sejumlah Kepala SKPD di Lingkup Pemprov Sulut dan Pejabat Pemkab Minahasa di Makam A.J Sondakh (Mantan Gubernur Sulut Periode Tahun (2000 -2005) di Desa Kanonang Kecamatan Kawangkoan, turut dihadiri Keluarga Almarhum diantaranya Nyonya Sientje Sondakh-Mandey, Putri Almarhum Inggried Mamanua-Sondakh, para Camat, Lurah dan Hukum Tua se-Kecamatan Kawangkoan, serta segenap kerabat keluarga.

Selanjutnya rombongan Wagub Kandouw, melakukan prosesi tabur bunga serta upacara penghormatan di Makam Pahlawan Nasional Sam Ratulangi di Kelurahan Wawalintouan  Kecamatan Tondano Barat Kabupaten Minahasa.

Turut hadir pada ziarah itu, Sekdakab Minahasa Jefry Korengkeng dan sejumlah Pejabat Pemkab Minahasa, serta sejumlah Camat dan Lurah se-Kecamatan Tondano. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment