Sahir Budi dan Wensy Saerang Jabat Kapolsek Belang dan Tombatu

Reporter : | 21 Sep, 2017 - 1:05 pm WITA

Kapolsek Belang ,Kapolsek Tombatu,AKP Sahir Budi,Iptu Wensy SaerangAMURANG, (manadotoday.co.id) – Polres Minahasa Selatan menggelara acara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Belang dan Tombatu. Upacara Sertijab tersbut dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi, di Aula Mapolres Minsel.

Untuk jabatan Kapolsek Belang dipegang oleh AKP Sahir Budi sedangkan Kapolsek Tombatu Iptu Wensy Saerang. Sedangkan mantan Kapolsek Belang AKP Jemmy Lewu telah memegang jabatan Panit 2 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Sulut, dan mantan Kapolsek Tombatu kini telah menjabat Kasubagpers Bag Sumda Polres Minsel.

Sertijab tersebut mengacu pada Keputusan Kapolda Sulut Nomor: Kep/230/IX/2017, tanggal 14 September 2017, tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polda Sulut.

Kapolres dalam sambutannya, mengapresiasi para pejabat lama atas kinerja, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama ini di lingkungan Polres Minsel.

“Saudara-saudara telah banyak berkarya untuk masyarakat, memberikan kontribusi positif, program-program inovasi pelayanan dan terobosan kreatif, baik dalam bidang pembinaan maupun dalam bidang operasional,” ujar Kapolres.

Kapolsek Belang ,Kapolsek Tombatu,AKP Sahir Budi,Iptu Wensy SaerangKepada para pejabat baru, Kapolres mengharapkan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja.

“Lanjutkan program-program yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya dan sebisa mungkin ciptakan terobosan baru demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Sertijab itu turut dihadiri para pejabat utama, staf dan Bhayangkari Polres Minsel.

Selain itu, Kapolres juga melakukan Sertijab untuk Kabag Ren, Kabag Sumda, Kasat Polair, Kasat Resnarkoba, Kasat Sabhara dan empat Kapolsek jajaran, yakni Modoinding, Tareran. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment