Bupati Resmikan Hasil Kerja Fisik ADD/DD Kecamatan Remboken, Kakas dan Kakas Barat

Reporter : | 19 Sep, 2017 - 8:39 pm WITA

Kerja Fisik ADD/DD, dana desa MinahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Usai meresmikan hasil kerja fisik ADD/DD tahun anggaran 2016 Kecamatan Sonder dan Puskesmas Sonder, Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si kemudian bertolak ke Kecamatan Remboken untuk melakukan hal yang sama yakni meresmikan hasil kerja fisik ADD/DD tahun anggaran 2016 Kecamatan Remboken, Kakas dan Kakas Barat, Selasa, (19/9/2017).

Diawali dengan laporan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Jefry S Sajow SH, Bupati yang didampingi sejumlah pejabat dan anggota DPRD Minahasa, dalam sambutannya memanjatkan syukur kepada Tuhan karena boleh meresmikan hasil kegiatan fisik yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa tahun anggaran 2016, serta memberikan apresiasi kepada para Hukum Tua yang berikthiar untuk membangun desa.

Kerja Fisik ADD/DD, dana desa Minahasa“Semua yang dikerjakan diberikan untuk kemakmuran masyarakatnya. Bersyukur Pemerintah pusat sangat memperhatikan kepentingan desa-desa. Dana desa yang diberikan pemerintah pusat diharapkan boleh memberikan nilai dan perubahan yang lebih baik,” ujar Bupati.

Lanjutnya, selama 6 tahun masa kepemimpinan para hukum tua, dana desa yang ada diharapkan bisa memberikan perubahan dibidang pembangunan, kesehatan, pertanian serta bidang lainnya yang menunjang kepentingan masyarakat.

“Terima kasih kepada hukum tua yang terus berkomitmen atas apa yang dipercayakan masyarakat dengan memanfaatkan dana desa untuk kepentingan masyarakat,” tutur Bupati. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment