Komisi 11 DPR RI Kunker di Minsel

Reporter : | 19 Sep, 2017 - 8:31 pm WITA

 Komisi 11, DPR RI, Melchias Markus Mekeng, AMURANG, (manadotoday.co.id) – Sedikitnya sebelas anggota Komisi 11 DPR RI, melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Selasa (19/09/2017).

Kunker yang dipimpin Ketua Melchias Markus Mekeng, dengan tujuan guna melihat perkembangan berbagai program pembangunan yang di laksanakan oleh Pemkab Minsel, diterima langsung Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE beserta jajaran pejabat Pemkab Minsel.

“Kunjungan kami ke Minsel, untuk melihat langsung berbagai program pembangunan yang sementara dan yang sudah di laksanakan. Dari hasil laporan Bupati dan setelah kami melihat langsung, dapat kami simpulkan program pembangunan di Minsel, khususnya infrastruktur yang di lakukan sangat bagus, penilaian kami sangat baik,” ujar Ketua Komisi XI DPR RI yang membidangi masalah keuangan.

Mekeng juga mengatakan bahwa pihaknya akan mengusulkan ke kementrian Keuangan, untuk menganggarkan berbagai program pembangunan di Minsel.

“Karena pembangunan di Kabuoaten Minsel layak di suport oleh karena miliki potensi yang cukup besar,” tukasnya.

Sementara itu, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada para Legislator Senayan atas kunjungan kerja ke Minsel.

“Saya berharap komisi 11 dapat membantu memperjuangkan kebutuhan anggaran untuk kemudian dialokasikan ke Pemkab Minsel. Apalagi ada berbagai program pembangunan yang harus tuntaskan di Minsel dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment