Malam Baku Dapa Warga Mitra di Palu, Sumendap Minta Tetap Cinta Daerah Asal

Reporter : | 19 Sep, 2017 - 11:36 am WITA

Kabupaten Sigit , Rukun Toratan ,Kota Palu, james sumendapPALU, (manadotoday.co.id) – Selain kunjungan kerja dengan Pemerintah Kabupaten Sigit Provinsi Sulawesi Tengah, Bupati James Sumendap beserta rombongan juga menggelar acara malam bakudapa dengan warga Mitra yang merantau di Kota Palu.

Pada kesempatan tersebuy, Bupati memaparkan kemajuan Minahasa Tenggara saat ini, lewat program-program unggulan yang menjadi prioritas untuk kesejahteraan masyarakat.

“Ini kerinduan saya untuk menyapa seluruh masyarakat Mitra yang ada di luar daerah, supaya bisa mengetahui kemajuan daerah saat ini,”ujar Sumemdap.

Sumendap menekankan agar warga Mitra yang merantau agar tetap cinta kampung halaman.

”Saya minta kepada orangtua agar mengingatkan kepada anaknya untuk tidak lupa daerah asal, karena tidak menutup kemungkinan putra daerah yang merantau ke depan bisa memimpin Minahasa Tenggara,”kata Sumendap.

Bupati juga meminta dukungan warga perantauan yang ada di Palu, disisa kepemimpinannya sebagai Bupati, dalam menjalankan semua program pembangunan.

Sementara Paulus Dopong, warga Mitra yang merantau, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati James Sumendap SH, pada kunjungan kerja Pemkab bisa melaungkan waktu untuk bertatap muka dengan warga Mitra yang ada di Kota Palu.

Kabupaten Sigit , Rukun Toratan ,Kota Palu, james sumendap“Ini kebanggaan kami, karena ada kepedulian dari Bupati untuk warga Mitra yang sedang merantau,” ucap Dopong.

Dopong juga memberikan apresiasi kepada Bupati, karena punya komitmen dalam memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat Mitra.

“Luar biasa kemajuan Minahasa Tenggar saat dipimpin Bupati James Sumendap, progres pembangunan serta pengelolaan keuangan berjalan dengan baik,”tuturnya

Begitupun dikatakan Penasehat Rukun Toratan di Kota Palu Tons Kountur, yang senang bisa bertemu dengan dengan sosok pemimpin yang membawa motivasi, inspirasi dan semangat baru bagi masyarakat Mitra di Palu.

“Kabupaten Mitra lewat kepemimpinan bupati James Sumendap semakin Maju, Inovasi, Tangguh, Ramah, Aman (Mitra), hal itu adalah fakta dan bukti nyata, membina kebersamaan dan kerukunan,”puji Kountur.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment