Besok Gubernur Sulut Lantik Panitia Proprov ke-IX yang Diketuai JWS

Reporter : | 18 Sep, 2017 - 7:57 pm WITA

 Proprov ke-IX ,  Proprov ke-IX sulut,

Siby Sengke S.Sos

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE akan melantik panitia Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) ke-IX tahun 2017, di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut, Selasa (19/09/2017) besok. Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa Siby Sengke S.Sos yang juga selaku ketua harian panitia pelaksana.

“Sesuai dengan informasi yang kami terima, besok panitia akan dilantik oleh Gubernur Sulut,” ujar Siby, Senin (18/09/2017).

Dikatakan Siby, panitia yang diketuai oleh Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS), sebelumnya sesuai petunjuk dan arahan ketua umum dan juga wakil ketua umum panitia Sekda Minahasa Jeffry R Korengkeng SH M.Si, telah melakukan berbagai persiapan, diantaranya persiapan lokasi pertandingan di gedung Wale Ne Tou, gedung in-door Tenis Sasaran, aula BPU serta sejumlah sekolah di Kota Tondano dan satu cabang di luar Tondano yakni Selam Laut di Pantai Malalayang, juga persiapan pemondokan bagi atlit dan official.

Porprov dijadwalkan dibuka tanggal 9 Oktober 2017 dan rencananya berlangsung selama 10 hari.

“Sebagai panitia pelaksana tentu kami sudah sangat siap menggelar Porprov ini. Belum dilantik saja kami sudah bekerja,” tuturnya. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment