Bupati Minahasa Pimpin Rakor Keikutsertaan Kegiatan HUT Sulut ke-53

Reporter : | 18 Sep, 2017 - 5:42 pm WITA

HUT Sulut ke-53 ,  Pemkab Minahasa TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), memimpin Rapat Koordinasi dalam rangka keikutsertaan Pemkab Minahasa dalam pameran peringatan HUT Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-53 tahun 2017 di ruang sidang Kantor Bupati Minahasa, Senin (18/9/2017).

Rapat dihadiri Sekda JR Korengkeng SH MSi, Asisten I DR Denny Mangala MSi, perwakilan pengurus PKK, Kepala-kepala Dinas dan Badan Kepala Bagian serta Camat.

Dalam rapat membahas tentang persiapan pendopo yang sempat rusak karena bencana alam. Serta hal-hal yang akan ditampilkan, seperti seni dan budaya serta sound sistem dan penataan, menurut Bupati semuanya harus dikordinasikan.

“Potensi kecamatan yang dianggap memenuhi syarat untuk level provinsi dan harus ada inovasi dari yang ditampilkan tahun sebelumnya,” harap Bupati.

Rapat diakhiri dengan tanya jawab sambil menambahkan dalam rangka penyusunan ABPD Induk 2018, harus dilakukan dengan hati-hati dan teliti. Bupati juga berpesan agar diakhir periode ini, seluruh jajaran harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Tidak ada perbedaan di masa awal dan masa transisi dalam melayani masyarakat.(Rom)

Baca Juga :

Leave a comment