25 PAC PDIP Minahasa Pasang Badan Demi Langgengkan JWS Calon Bupati

Reporter : | 18 Sep, 2017 - 5:32 pm WITA

PAC PDIP Minahasa ,  PDIP Minahasa , Jantje W Sajow, Pilkada Minahasa 2018

Ketua DPC PDIP Minahasa Jantje W Sajow (JWS)

TONDANO, (manadotoday.co.id) – 25 Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Minahasa memantapkan sikap dan kesolidan untuk mendukung Ketua DPC PDIP Minahasa Jantje W Sajow (JWS) sebagi calon Bupati yang diusung PDIP pada Pilkada Minahasa 2018.

“Kami rela pasang badan demi pencalonan JWS sebagai calon Bupati yang diusung partai yang kami cintai dan banggakan yakni PDIP,” ujar Ketua PAC Tondano Timur Michael Wolayan dan Ketua PAC Kawangkoan Denny Rumimper SE, kepada manadotoday.co.id, Senin (18/09/2017).

Lanjut keduanya, JWS merupakan kader terbaik dan paling pantas yang sekarang dimiliki PDIP untuk bertarung pada Pilkada Minahasa 2018 nanti. Selain itu, sebagai Bupati Minahasa kini, JWS dinilai berhasil mengemban tugas dan mampu membawa berbagai perubahan menuju Minahasa hebat dan maju serta bermartabat.

Selaku ketua DPC PDIP Minahasa, tambah keduanya, JWS telah mencatatkan sejumlah prestasi yang belum pernah diraih sebelumnya, diantaranya meraih kursi terbanyak di DPRD Minahasa, mengantar partai besutan Megawati Soekarno Putri meraih suara terbanyak di Sulut untuk Pilpres 2014, kemudian menjadi daerah penentu kemenangan Pilgub Sulut 2015 sehingga mengantar OD-SK meraih kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

“JWS merupakan calon yang tepat bagi PDIP, selain telah berbuat untuk Kabupaten Minahasa, JWS juga telah berbuat untuk Partai. Karena itu sudah selayaknya PDIP mencolankan JWS. Bukan cuma itu jika ingin menang maka wajib bagi PDIP untuk mengusung JWS untuk melanjutkan dominasi partai di Minahasa, salam dua periode,” tukas Wolayan dan Rumimper. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment