Perangkat Daerah Diminta Selesaikan Penginputan Data Perubahan RPJMD Tomohon

Rapat Pansus Oerubahan RPJMD DPRD Tomohon dengan Perangkat Daerah Sabtu (16/9/2017)
Rapat Pansus Oerubahan RPJMD DPRD Tomohon dengan Perangkat Daerah Sabtu (16/9/2017)

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Panitia Khusus (Pansus) Perubahan Rencana Pembangaunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Tomohon tahun 2016-2021 Piet HK Pungus SPd meminta agar Perangkat Daerah segera menyelesaikan penginputan data.

Hal itu dikatakan Pungus pada Rapat yang dilaksanakan Sabtu (16/9/2017) di ruang sidang DPRD Kota Tomohon. ‘’Harus segera diselesaikan agar apa yang kita bahas bersama ini bisa tuntas tepat waktu sesuai yang kita rencanakan,’’ kata Pungus

didampingi Harun Lullulangi, Jimmy Wewengkang Cherly Mantiri SH  dan Djemmy Sundah SE.

Di sisi ain, Pansus memberikan apresiasi kepada perangkat daerah yang hadir pada rapat tersebut meski di hari libur.

Rapat itu sendiri dilaksanakan untuk mengkomparisasikan hasil konsultasi ke Kemendagri. ‘’Program kegiatan di perangkat daerah harus mengacu pada visi dan misi kepala daerah,’’ tukas pungus.

Sementara Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pansus RPJMD DPRD Tomohon dan jajaran pemerintah kota karena  tetap melaksanakan tugas pembahasan walaupun di hari libur.

‘’Ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari DPRD dan Pemkot Tomohon untuk menuntaskan perubahan RPJMD Kota Tomohon, agar pembangunan di Kota Tomohon ke depan dapat berjalan lebih baik lagi,’’ kata Wenur. (ark)