Beribadah di GPID Jemaat Pniel Palu, Bupati Sumendap Sumbang Rp20 Juta Pembangunan Gereja

Reporter : | 17 Sep, 2017 - 8:59 pm WITA

PALU, (manadotoday.co.id) – Saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah, rombongan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara dibawah pimpinan Bupati James Sumendap SH, beribadah bersama di GPID Jemaat Pniel Palu, pada Minggu (17/9/2017).

Bupati pada kesempatan tersebut memberikan bantuan sebesar Rp20 juta untuk pembangunan Gereja Protestan Indonesia Donggala Jemaat Pniel Palu.

Sumendap dalam sambutannya, memperkenalkan potensi yang dimiliki Kabupaten Mitra, serta kerukunan antar umat beragama dihadapan Jemaat Pniel Palu.

“Jemaat Kristen di Kota Palu harus tetap bersatu dan terus mengedepankan cinta kasih antar sesama, dan selalu hidup rukun dan damai,” ujar Sumendap.

Ditambahkan Sumendap, GPID Pniel Palu jangan terpengaruh dengan isu yang akan memecahkan toleransi beragama yang sudah terjalin dengan baik di Kota Palu.

“Saya berharap Jemaat Pniel Palu untuk jauhi isu berkembang selama ini yakni radikalisme, terorisme, yang hanya memecah belah bangsa Negara Republik Indonesia,” harap Sumendap. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment