Tomohon Barat Juara Bridge Porkot Tomohon III

Reporter : | 17 Sep, 2017 - 9:16 am WITA

Pertandingan Bridge Porkot Tomohon III disaksikan Ketua Pengcab Gabsi Tomohon Ir Josias Makalew

Pertandingan Bridge Porkot Tomohon III disaksikan Ketua Pengcab Gabsi Tomohon Ir Josias Makalew

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Cabang Bridge Pekan Olahraga Kota (Porkot) Tomohon III yang digelar di Taman Kota Sabtu (16/9/2017) berlangsung sukses. Kecamatan Tomohon Barat berhasil menunjukkan dominasinya setelah mengungguli empat kecamatan lainnya dan berhasil meraih gelar juara.

Tomohon Barat sendiri mengutus dua pasangan, sama dengan Tomohon Tengah dan Tomohon Timur. Sementara Tomohon Utara dan Tomohon Selatan masing-masing satu pasangan.

Pasangan Recky Kandouw-Jany Fehr utusan Tomohon Barat mempeorleh nilai tertinggi dan berhak atas medali emas, disusul pasangan Jonny Sumanti-Stenly Runtu dari Tomohon Timur mempeorleh medali perak serta Mac Wajong-Refly Tulung dari Tomohon Tengah harus puas dengan raihan medali perunggu.

Pertandingan Bridge Porkot Tomohon III di Taman Kota

Pertandingan Bridge Porkot Tomohon III di Taman Kota

Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Kota Tomohon Ir Josias Makalew didampingi wakil ketua Mac Ronal Kambey mengungkapkan, pertandingan yang dilaksanakan menggunakan system Howel Movement 7 Ronde dengan jumlah 21 Boards dengan penilaian Top Botom.

‘’Kami akan terus melakukan pembinaan. Tomohon dikenal sebagai gudang atlit bridge. Sayang jika potensi yang ada tidak dioptimalkan,’’ tukas Makalew yang juga Kabag Umum Setdakot Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment