Pelayanan Masyarakat Kelurahan Woloan Satu Utara bakal Jadi Contoh di Kota Tomohon

Reporter : | 15 Sep, 2017 - 4:10 pm WITA

Sekretaris Kota Tomohon saat berkunjung ke Kelurahan Woloan Satu Utara

Sekretaris Kota Tomohon saat berkunjung ke Kelurahan Woloan Satu Utara

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pelayanan prima terhadap masyarakat dan pengelolaan data kependudukan di Kelurahan Woloan Satu Utara Kecamatan Tomohon Barat bakal menjadi contoh bagi kelurahan lain bahkan Perangkat Daerah di Kota Tomohon.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh saat melakukan kunjungan di Kelurahan Woloan Satu Utara Jumat 15/9/2017).

‘’Ya, pelayanan yang dilakukan di Woloan Satu Utara sudah sangat baik. Kami akan mempertimbangkan untuk menjadi contoh nanti dalam pelayanan di masyarakat,’’ kata Lolowang di hadapan Camat Tomohon Barat Edvin MJ Joseph  SSTP MSi dan Lurah Woloan Satu Utara Vechi Jandry Pandey SPd bersama para staf yang ada di kecamatan dan Kelurahan.

Lolowang juga menyaksikan langsung alur pelayanan yang diberikan kelurahan ini kepada masyarakat sekaligus mendengarkan presentasi dari lurah.

Selanjutnya Sekda memeriksa alur pelayanan dan menggunakannya sebagai masukan dalam proses pelayanan di semua kelurahan sesuai dengan aturan yang disampaikan perangkat daerah  terkait seperti catatan sipil dan kependudukan.

Kelurahan Woloan Satu Utara juga akif mensosialisasikan tentang program Sertifikat Prona dituangkan dalam bentuk pengumuman yang ditempel di papan pengumuman sehingga di ketahui masyarakat umum, untuk menghindari terjadinya masalah di kemudian hari. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment