Kecamatan Tompaso Barat Lunas PBB

Reporter : | 15 Sep, 2017 - 7:28 pm WITA

 Tompaso Barat ,PBB, Stevry Pandey ST MAP,

Camat Tompaso Barat Stevry Pandey ST MAP

TOMPASO, (manadotoday.co.id) – Sebagai bentuk usaha untuk menunjang program pemerintah di sektor Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), Camat Tompaso Barat Stevry Pandey ST MAP, menegaskan bahwa Kecamatan Tompaso Barat telah mengumpulkan PBB sebesar Rp.56.069.258, atau sudah direalisasikan hingga seratus persen.

“Tiga hari setelah saya dilantik sebagai Camat Tompaso Barat yakni pada Agustus lalu, saya langsung menginstruksikan semua Hukum Tua agar segera melunasi kewajiban PBB tiap-tiap Desa dan saya bersyukur hal itu bisa kami wujudkan,” ujar Camat Pandey, kepada manadotoday.co.id, Jumat (15/09/2017).

Lanjut Pandey, pihaknya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang betapa pentingnya PBB dalam menunjang pembangunan.

“Kesadaran masyarakat untuk membayar pajak sebagai sebuah kewajiban harus terus disampai-sampaikan agar masyarakat makin memahami dan mengerti apa alasannya membayar PBB,” tukasnya.

Dia juga berterima kasih kepada Hukum Tua bersama aparat yang telah melaksanakan tugas penagihan PBB, bahkan Pandey juga mengapresiasi wajib pajak yang dengan kesadaran tinggi membayar kewajibannya dengan senang hati. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment