Kecamatan Ratatotok Rayakan HUT ke-14 dengan Sederhana

Reporter : | 13 Sep, 2017 - 10:51 pm WITA

Kecamatan Ratatotok , Nova NgongoloyRATATOTOK, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara, hari ini Rabu (13/9/2017), memperingati HUT ke-14 yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan.

Kecamatan Ratatotok sendiri merupakan pemekaran dari Kecamatan Belang.

Ibadah syukur HUT ke-14 Kecamatan Ratatotok berlangsung sederhana dan dipimpin Pdt. Tirsa Lasut Sth yang merupakan Pendeta pelayanan Jemaat di Efrata Ratatotok.

“Peringatan HUT Kecamatan Ratatotok yang ke-14 dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan,”ujar kepala Kecamatan Ratatotok Nova Ngongoloy.

Ngongoloy memberikan apresiasi kepada para masyarakat serta hukum tua yang telah memberikan dukungan atas suksesnya perayaan HUT ke-14 Kecamatan Ratatotok.

“Sudah sekitaran lima tahun lalu belum pernah dilaksanakan. Nanti sekarang baru dilaksanakan penuh dengan kesederhanaan, tetapi tidak melepas makna kebersamaan,” kata Ngongoloy.

Dia pun mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah yang sangat strategis unruk kesejahteraan masyarakat dibawah kepemimpinan Bupati James Sumendap SH.

“Kecamatan Ratatotok akan terus mendukung kepemimpinan Bupati, karena lewat program yang sangat strategis sudah dirasakan masyarakat Ratatotok,”tandas Ngongoloy.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment